Minggu, 30 Januari 2022 – 15:31 WIB

VIVA – Chief Executive Officer WhatsApp, Will Cathcart memberi indikasi bahwa platformnya akan hadir di iPad. Menurutnya, orang-orang sudah sejak lama menginginkan aplikasi WhatsApp untuk iPad, sama halnya seperti Instagram. 

“Orang-orang sudah lama menginginkan aplikasi iPad. Kami akan senang melakukannya,” ujarnya melansir dari situs The Verge, Minggu 30 Januari 2022.

Cathcart tidak berkomitmen untuk merilis versi iPad. Tapi komentarnya menunjukkan adanya kemungkinan bahwa itu akan dibangun dalam waktu dekat. Terlebih aplikasi perpesanan populer di dunia itu telah membangun teknologi dasar yang dibutuhkan untuk perangkat dengan jenis tablet. 

“Kami melakukan banyak pekerjaan untuk mendukung banyak perangkat. Kami sekarang mendukung Web dan aplikasi desktop. Jika saya mengaktifkan multi-perangkat, saya dapat mematikan ponsel saya atau kehilangan koneksi jaringan saya dan masih dapat menerima pesan di desktop saya,” katanya. 

Fitur ini sangat penting untuk tablet, di mana user dapat menggunakan WhatsApp, bahkan jika ponsel tidak menyala. Jadi teknologi yang mendasarinya sudah mereka miliki. 

Sebelumnya enkripsi pesan WhatsApp tidak dapat menyinkronkan obrolan di seluruh perangkat melalui internet seperti kebanyakan aplikasi perpesanan lainnya. Jadi jika WhatsApp di ponsel tidak memiliki akses ke internet, platform di desktop juga tidak akan berfungsi. 

Prediksi hari ini Data SGP 2020 – 2021. Prize menarik yang lain tampak dipandang dengan terencana lewat iklan yg kami lampirkan di web itu, dan juga siap dichat terhadap teknisi LiveChat support kita yang ada 24 jam Online buat melayani semua kebutuhan antara pemain. Ayo buruan gabung, dan dapatkan jackpot dan Kasino On-line terhebat yg nyata di situs kami.