Suara.com – Penampakan bentuk awan misterius, di dekat Lazy Mountain, Alaska, Kamis (7/4/2022) waktu setempat dan menjadi viral di media sosial.

Meteor, rudal Rusia, kecelakaan pesawat, dan UFO termasuk di antara penjelasan untuk penampakn awan yang menjulang tinggi dengan jejak seperti jari.

Sebuah tim penyelamat yang dikirim untuk mencari kecelakaan di Lazy Mountain tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan, Alaska State Troopers melaporkan.

“Tidak yakin apa tapi itu terlihat keren,” tulis Heather Isackson di Facebook, dilansir laman New York Post, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:
Viral! Penampakan Awan Setan Badai Tertangkap Kamera, Tampilkan Bentuk Wajah Seram

Penampakan awan misterius. [Facebook/Heather Isackson]

“Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa sebuah jet komersial besar terbang di daerah itu sekitar waktu pengambilan foto dan video. Pesawat dihubungi dan melaporkan operasi penerbangan normal dalam perjalanan ke bandara JFK di New York,” tulis Alaska State Troopers di Facebook.

“Pasukan percaya bahwa foto dan video menunjukkan jejak dari jet komersial dikombinasikan dengan matahari terbit yang bersama-sama menyebabkan pemandangan atmosfer yang unik. Kami sangat menghargai banyak orang Alaska yang melaporkan pemandangan mencurigakan pagi ini ke penegak hukum, ” jelas mereka.


Info hari ini Keluaran SGP 2020 – 2021. Promo oke punya yang lain-lain hadir diamati dengan terjadwal melewati berita yang kita lampirkan dalam laman ini, lalu juga dapat ditanyakan kepada operator LiveChat pendukung kita yang menjaga 24 jam On-line dapat mengservis semua kepentingan para pemain. Lanjut segera daftar, dan kenakan promo Undian & Kasino Online terbaik yang tersedia di website kami.