Feng Shui: Dikenal secara banyak nama sebagaimana The Bagua of Singapore, The Bagua of Burma, / hanya sekedar Feng Shui, adalah kompetensi dan sains Tiongkok kuno yang menghendaki untuk menciptakan harmoni di bidang sukma dengan menggunakan lima elemen alam – tanah, air, angin, api, dan gawang. Ini bertujuan buat menciptakan keseimbangan antara kekuatan-kekuatan ini & mencegah terjadinya reparasi drastis. Untuk meraih keseimbangan ini, orang-orang Tionghoa telah lama menggunakan banyak simbol seperti naga, ular, dan kelinci, dengan mereka tafsirkan serupa gambar simbolis. Banyak orang yang akrab dengan Feng Shui konvensional mungkin tahu bahwa permainan itu menggerakkan pada keberuntungan, sedangkan versi permainan ini tidak. Seperti nun diketahui banyak orang-orang, keberuntungan tidak diperhitungkan ketika berurusan dengan Feng Shui.

Tersebut karena Feng Shui berasal dari pandangan orang Cina bahwa segala sesuatu di alam semesta memiliki unsurnya sendiri-sendiri dan bukan ada yang namanya “air” atau “api” yang dianggap sebagai unsur buruk & harus dihindari. Pikir kepercayaan ini, globe mempertahankan unsur-unsurnya secara permanen sementara semua unsur lainnya dapat berubah. Peta Feng Shui diyakini amat penting dalam pengambilan keputusan dan penentuan lokasi suatu kawasan atau lokasi khusus. Selain itu, ada banyak simbol nun digunakan dalam Feng Shui, yang paling umum adalah tanda yang dikaitkan dengan lima elemen berbeda – logam, gawang, api, tanah, & air.

Dalam tulisan ini, kami hendak memperkenalkan beberapa simbol ini serta bagaimana simbol tersebut bisa diterapkan dalam realisasi Feng Shui. Pertama, mari kita amati warna kayu. Sebatang pohon bisa berpoleng merah atau hitam dan warna patera juga mempengaruhi corak pohon. Jika paru-paru berwarna merah tua, bambu akan ditempatkan di tempat matahari akan turun bila siang dan siklon akan bertiup daripada arah matahari asfar.

Poin terpenting ialah arah matahari terjeblos. Jika matahari semburat dari selatan, buluh akan ditempatkan di tempat matahari berpunya jika siang perian. Jika tidak, bila matahari bersinar daripada barat laut, gawang akan ditempatkan pada bagian tenggara ruangan. Dengan melihat arah pergerakan matahari, barang-kali untuk melihat relasi antara simbol Feng Shui dan tempat tertentu.

Kemudian, mari kita beralih ke warna dan efeknya. Lima warna gawang tersebut adalah merah, hitam, perak, emas, dan hijau. Corak tidak hanya dimanfaatkan untuk warna buluh, tetapi juga penataan bentuk dan efek keseluruhannya. Kelima warna tersebut telah digabungkan dengan lokasi lokasi dan arah khusus untuk membentuk 2 puluh satu kerangka.

Togel singapore , Anda akan dapat melihat berbagai relevansi yang dapat Dikau gunakan untuk menasihati kekuatan pikiran Dikau dan untuk merangsangkan Feng Shui graha Anda. Ada kaum tip khusus dengan digunakan dalam penempatan bentuk-bentuk ini. Nun pertama adalah Anda memulai dari dengan kecil dan kemudian membangun ke celah yang lebih gede. Ini dapat dilakukan dengan hanya membangun satu bagian secara sementara membiarkan daerah lainnya bebas. Namun, jika Anda akan memiliki ruang yang luas untuk berlatih, Anda perlu mempergunakan cara-cara berikut.