Jakarta, Selular.ID – Twitter secara resmi meluncurkan pengujian jenis profil barunya yang disebut Profil Profesional, yang bertujuan untuk memungkinkan para pebisnis menampilkan informasi spesifik kepada calon pelanggan.

Twitter Business memposting gambar yang menunjukkan seperti apa profil baru itu, dengan deskripsi singkat bertuliskan: “Suka tampilan baru kami? Hari ini kami meluncurkan tes menarik dari jenis profil baru yang disebut Profil Profesional! ”

Kayvon Beykpour, pimpinan produk Twitter, menambahkan info dengan mengatakan, “Bisnis akan segera dapat membedakan diri mereka di Twitter dengan atribut yang berbeda di Profil mereka!”

Dari gambar yang diposting, kita dapat melihat bahwa bisnis akan dapat menampilkan alamat dan peta lokasinya langsung di bawah jumlah pengikut. Menurut Baykpour, Twitter akan segera menerapkan lebih banyak fitur, yang disesuaikan untuk bisnis.

Saat ini Twitter sedang menguji Profil Profesional hanya dengan segelintir pemilik bisnis di AS, dengan peluncuran ke audiens yang lebih luas untuk diikuti dalam beberapa bulan ke depan.


Diskon oke punya Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Undian hari ini yang lain dapat dilihat dengan terjadwal lewat pemberitahuan yang kita tempatkan di situs tersebut, serta juga dapat ditanyakan kepada operator LiveChat pendukung kami yang menunggu 24 jam On-line guna meladeni segala kepentingan para pengunjung. Mari segera gabung, dan ambil hadiah Undian & Kasino On-line terbaik yang tersedia di tempat kami.