VIVA – WhatsApp baru saja mengumumkan fitur yang paling ditunggu-tunggu pengguna, yakni kemudahan mentransfer data seperti riwayat obrolan dari sistem operasi yang berbeda, seperti dari iOS ke Android atau sebaliknya.

Sebelumnya, perpindahan data antar sistem operasi ini membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang belum diketahui keamanan serta keefektifannya. Dengan adanya fitur resmi WhatsApp maka pengguna tidak perlu khawatir lagi dan dibuat repot.

Fitur transfer riwayat obrolan ini diumumkan dalam hajatan besar Samsung Unpacked yang baru saja digelar, yaitu peluncuran perdana ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3. Keduanya juga menjadi ponsel perdana yang mengusung fitur tersebut. Hal ini untuk menggoda pengguna iOS supaya berpaling ke Android.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu mengatakan bahwa fitur baru akan segera datang ke perangkat Samsung lainnya dalam beberapa minggu mendatang. Pada akhirnya fitur ini akan mencakup semua ponsel iOS dan Android, meskipun tidak jelas kapan akan tersedia untuk semua perangkat.

Info spesial Keluaran SGP 2020 – 2021. terbesar yang lain-lain ada dilihat dengan berkala lewat berita yg kita lampirkan dalam situs itu, serta juga bisa ditanyakan kepada petugas LiveChat support kami yg ada 24 jam On the internet guna mengservis semua keperluan para pengunjung. Lanjut cepetan sign-up, dan kenakan prize Lotere & Kasino Online terbesar yg nyata di situs kita.