VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meninjau proses daur ulang sampah plastik air minum yang diolah PT Namasindo Plas di Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Pabrik pemasok kemasan botol plastik RPET Aqua tersebut memiliki teknologi yang dapat mengubah sampah plastik menjadi botol air mineral siap pakai. Sampah yang sudah diolah akan dijual kepada industri air minum yang membutuhkan.

“Ini membuat semangat agar semua sampah plastik yang bisa didaur ulang bisa kita ubah di sini dan dijual kembali ke industri-industri yang membutuhkan botol plastik air mineral,” kata Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, dikutip Kamis 22 April 2021.

Game harian Pengeluaran SGP 2020 – 2021. hari ini yang lain-lain tampak dilihat secara terencana melewati berita yg kita sampaikan dalam situs itu, dan juga bisa dichat kepada operator LiveChat pendukung kita yg siaga 24 jam On-line untuk meladeni segala kebutuhan antara pengunjung. Lanjut langsung daftar, serta menangkan prize Lotere serta Live Casino Online terhebat yg wujud di laman kami.