Sabtu, 16 April 2022 – 11:06 WIB

VIVA – Puluhan ribu karyawan pabrik iPhone di China harus menjalani tes Covid-19 pada hari Kamis mendatang. Skrining ini menjadi sebuah risiko potensial terhadap pasokan global perangkat ponsel dari Apple. 

Otoritas lokal di Zhengzhou, tempat Foxconn Technology Group mengoperasikan pembuatan iPhone memerintahkan pengujian wajib untuk area yang mencakup pabrik dan bagian kota yang berdekatan. Sayangnya Foxconn tidak segera berkomentar.

Pengujian massal ini mengandung risiko karena pejabat China akan dengan cepat mengunci area jika terjadi kasus positif, dikutip VIVA Tekno dari situs The Star, Sabtu 16 April 2022.

Minggu ini, lebih dari 30 perusahaan Taiwan termasuk perakit iPhone Pegatron Corp., dan pembuat laptop Apple Quanta Computer Inc., telah menghentikan produksi di pusat elektronik di China timur untuk mematuhi pembatasan lokal terkait Covid-19.

Lockdown ini akan menimbulkan lebih banyak masalah bagi dunia setelah alami pandemi selama lebih dari 2 tahun. 

Presiden Xi Jinping akan langsung melakukan penguncian cepat jika sejumlah kecil orang dinyatakan positif Corona.

Info khusus Data SGP 2020 – 2021. Cashback seputar yang lain-lain tampil diperhatikan dengan berkala melewati informasi yg kami sampaikan di situs tersebut, lalu juga bisa dichat kepada operator LiveChat support kami yang ada 24 jam On the internet untuk melayani seluruh kebutuhan antara visitor. Lanjut segera sign-up, dan ambil Lotere dan Live Casino On the internet terhebat yg wujud di web kita.