KOMPAS.com – Setelah Galaxy A32 untuk konsumen umum yang dirilis beberapa waktu lalu, Samsung Indonesia kini menghadirkan versi perangkat tersebut yang dirancang khusus untuk lingkungan perusahaan, Galaxy A32 Enterprise Edition.

IT & Mobile B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Lukman Basuki mengatakan bahwa smartphone ini dimaksudkan untuk memudahkan perusahaan mengkonfigurasi, memperbarui, serta menggunakan teknologi mobile dalam skala besar

Dengan demikian, karyawan diharapkan dapat senantiasa terhubung dan menjalankan business as usual di mana saja tanpa mengorbankan keamanan data perusahaan.

Baca juga: Samsung Boyong Galaxy A32 Versi 5G ke Indonesia, Ini Harganya

“Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition adalah paket lengkap solusi bisnis yang dirancang untuk mendukung upaya perusahaan menjaga keberlanjutan bisnis di era new normal,” ujar Lukman dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (1/6/2021).

Galaxy A32 Enterprise Edition diklaim memberikan integrasi hardware dan software dengan tingkat keamanan tinggi lewat berbagai fasilitas seperti Security Maintenance Release secara teratur selama 4 tahun.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perangkat ini akan mendapatkan update sistem operasi (OS) Android tiap bulan selama 3 tahun pertama, dan setiap 3 bulan untuk tahun terakhir untuk memastikan keamanannya.

Untuk memudahkan perusahaan dalam melanjutkan penggunaan perangkat dan deployment aplikasi di tahun berikut bagi karyawan baru, Samsung turut memberikan perpanjangan product lifecycle hingga dua tahun untuk Galaxy A32 Enterprise Edition.

Galaxy A32 Enterprise Edition juga mendapatkan paket berlangganan Galaxy Knox Suite selama satu tahun, yaitu solusi manajemen dan keamanan perangkat seluler yang didesain untuk mengamankan perangkat dari chip hingga data aplikasi bisnis milik perusahaan.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy A32 di Indonesia

Knox Suite sekalius memberikan fleksibilitas bagi admin IT perusahaan untuk mengkonfigurasi perangkat sesuai kebutuhan sejak pertama kali dinyalakan dan mengaturnya dari satu lokasi terpusat.

Selain Samsung Knox, Galaxy A32 Enterprise Edition dilengkapi Secure Folder yang dienkripsi dan  on-screen fingerprint scanner.

Ponsel Galaxy A32 Enterprise Edition sendiri dibekali layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, baterai 5.000mAh (fast charging 15 watt), kamera 64MP, kamera macro 5MP, kamera ultra-wide 8MP, depth sensor camera 5MP, serta kamera depan 20MP.

Informasi selengkapnya mengenai Galaxy A32 Enterprise Edition bisa didapatkan di situs Samsung di Indonesia di tautan berikut, atau dengan menghubungi Samsung B2B Consultant di nomor 0812-2475-4434.

Prize hari ini Data SGP 2020 – 2021. Promo gede lain-lain tampak dipandang dengan terencana melalui iklan yang kami umumkan pada laman itu, serta juga siap dichat pada teknisi LiveChat support kita yg ada 24 jam On the internet buat melayani seluruh maksud antara bettor. Yuk segera gabung, & menangkan cashback Toto serta Live Casino On the internet tergede yang ada di lokasi kami.