Jakarta, Selular.ID – Seri Galaxy Tab S8 akan resmi diluncurkan tahun depan. Samsung dilaporkan merilis tiga varian tablet high-end yang akan datang, yakni Galaxy Tab S8, Galaxy Tab S8+, dan Galaxy Tab S8 Ultra.

Galaxy Tab S8 Ultra diharapkan menampilkan layar Super AMOLED 14,6 inci dengan layar 3K, kecepatan refresh 120Hz, bezel tipis, dan kompatibilitas S Pen, serta takik (notch). Namun, tidak seperti MacBook Pro yang baru saja dirilis, takik layar pada Galaxy Tab S8 Ultra memiliki alasan penting untuk eksis.

Menurut keterangan rahasia @UniverseIce yang andal, Galaxy Tab S8 Ultra memiliki lekukan kecil untuk menampung dua kamera depan kelas atas. Ternyata, salah satunya adalah kamera ultrawide-angle.

Kedua kamera menghadap ke depan pada tablet andalan yang akan datang dilaporkan didukung perekaman video hingga 4K 60fps, diharapkan Samsung dapat memasukan autofokus, mirip dengan beberapa smartphone kelas atas.

Baca Juga:Keberadaan Samsung Galaxy Tab S8 Semakin Terendus, Usung Qualcomm Snapdragon 888

Sebagai perbandingan, Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+ memiliki kamera selfie 8MP dengan perekaman video 1080p 30fps. Dengan e-learning dan bekerja-dari-rumah menjadi norma, kamera depan berkualitas tinggi dapat membuka jalan untuk panggilan video yang lebih halus dan lebih tajam.

Galaxy Tab S8 Ultra diharapkan tampil prosesor Exynos 2200 , RAM 8GB/12GB, dan penyimpanan internal 128GB/512GB. Perangkat ini bisa datang dalam varian Wi-Fi-only dan 5G. Galaxy Tab S8 Ultra kabarnya akan ditenagai oleh baterai 11.500mAh dan pengisian cepat 45W.

 

Cashback paus Data SGP 2020 – 2021. Permainan seputar lain-lain hadir dipandang secara terprogram lewat status yang kita umumkan dalam website tersebut, serta juga siap dichat pada petugas LiveChat support kami yg ada 24 jam Online dapat mengservis seluruh maksud para tamu. Yuk secepatnya sign-up, & dapatkan diskon Lotto serta Live Casino On-line tergede yang tersedia di tempat kami.