Jakarta, Selular.ID – PUBG Mobile akhirnya akan masuk kembali ke pasar India dengan nama baru. Krafton, penerbit game Korea Selatan, mengumumkan (via Gadgets360) bahwa game mobile battle royale akan kembali ke negara tersebut sebagai Battlegrounds Mobile India.

PUBG Mobile yang berganti nama diatur untuk menampilkan acara dan konten dalam game khusus India. Perusahaan juga akan menyelenggarakan kompetisi Esports yang eksklusif untuk game versi India.

Dalam persiapan peluncuran kembali, akun media sosial PUBG Mobile India juga mulai merujuk pada Battlegrounds Mobile India sebagai identitas baru game tersebut. Selain itu, semua postingan telah dihapus dari akun ini, yang menunjukkan bahwa perusahaan berencana untuk memulai dari awal.

PUBG Mobile dilarang di India bersama banyak aplikasi China lainnya pada September tahun lalu. Pemerintah telah menuduh Tencent, distributor game sebelumnya, aplikasi PUBG Mobile terlibat dalam aktivitas yang merugikan kedaulatan, integritas, dan keamanan negara.

Kapan Battleground Mobile India akan dirilis?

Krafton mengumumkan konsumen India akan bisa melakukan pra-registrasi untuk Battlegrounds Mobile India pada 18 Mei. Game juga akan mendapatkan logo baru yang menampilkan warna-warna dari bendera India.

Perusahaan juga meyakinkan bahwa Battlegrounds Mobile India akan mematuhi semua aturan pengumpulan dan penyimpanan data di negara tersebut.

Jackpot hari ini Keluaran SGP 2020 – 2021. Prize harian yang lain tampil dilihat secara terencana melewati informasi yg kami sisipkan dalam website tersebut, lalu juga bisa dichat pada layanan LiveChat support kami yg tersedia 24 jam Online guna meladeni segala kebutuhan antara pengunjung. Mari langsung sign-up, dan ambil cashback Lotto dan Kasino On the internet terbaik yang ada di tempat kami.