VIVA – Pabrikan ponsel China, Oppo berhasil merebut kursi nomor pertama dari Vivo sebagai top smartphone Q1 2021. Oppo tumbuh 39 persen dibanding periode yang sama pada 2020, dengan market share sebesar 24 persen.

“Sesuai dugaan, Vivo tergusur dari peringkat satu. Yang di luar dugaan, Vivo bukan turun satu peringkat, melainkan dua peringkat. Kuartal berikutnya saya menduga Xiaomi bakal naik. Sebab, beberapa tipe laris manis dan tidak gaib,” bunyi tweet @herrysw, dikutip pada Kamis 13 Mei 2021.

Di bawah Oppo, ada merek asal Korea Selatan, Samsung yang pertumbuhannya menurun lima persen dengan market share 19 persen. Ketiga adalah Vivo, tumbuh 17 persen dengan market share 19 persen.

Prediksi gede Keluaran SGP 2020 – 2021. Jackpot paus lainnya bisa diamati dengan terpola melewati berita yang kita lampirkan di laman ini, lalu juga bisa dichat kepada layanan LiveChat pendukung kami yg tersedia 24 jam On-line guna mengservis segala kebutuhan antara tamu. Yuk buruan sign-up, & kenakan prize Toto & Kasino On the internet terbaik yg wujud di laman kami.