VIVA – Di tengah-tengah rutinitas terkadang kita kerap membuka ponsel untuk sekadar melihat notifikasi yang ada di layar atau bahkan melarikan diri untuk beberapa saat di media sosial. Tapi nampaknya seorang politisi tidak akan lagi bisa main ponsel ketika lagi rapat.

Digital Dries Depoorter telah mengembangkan sistem terbarunya yang mereka sebut The Flemish Scrollers. Perangkat lunak itu menggunakan pengenalan wajah untuk secara otomatis mengenali politisi di Provinsi Flemish, Belgia yang menggunakan telepon ketika parlemen sedang dalam sesi rapat.

Proyek ini datang setelah hampir dua tahun, ulah Presiden Menteri Flemish, Jan Jambon, menyebabkan kemarahan publik setelah bermain Angry Birds selama diskusi sebuah kebijakan, seperti dikutip dari situs Mashable, Selasa, 6 Juli 2021.

Prize paus Keluaran SGP 2020 – 2021. Bonus paus yang lain muncul dilihat dengan terstruktur via berita yg kita letakkan pada situs ini, serta juga bisa dichat kepada operator LiveChat pendukung kita yang menjaga 24 jam On-line buat mengservis semua keperluan para bettor. Yuk segera gabung, dan ambil diskon Lotre serta Kasino On the internet terbesar yang tersedia di lokasi kita.