Selular.ID – Di awal 2022, Sharp menghadirkan smartphone terbaru dengan menyasar kelas entry-level yakni Aquos V6 Series.

Terdiri dari dua produk, Aquos V6 dan Aquos V6 Plus, keduanya berbagi spesifikasi yang hampir mirip satu sama lain. Lalu apa perbedaan keduanya?

Bahkan untuk desain ponselnya sendiri, keduanya tampil kembar.

Kendati entry-level, ponsel dibekali fitur yang cukup andal untuk penggunaan sehari-hari.

Mulai dari fitur unggulan NFC, fingerprint sensor, kapasitas baterai besar 5000mAh dan sistem operasi terkini Android 12.

Persamaan berikutnya antara Aquos V6 dan V6 Plus juga dapat ditemukan dari dapur pacunya, dengan menyematkan Mediatek Helio G25 dan layar HD 6,2 inci dengan refresh rate 60Hz.

Perbedaan baru dapat ditemui setelah menilik pada bagian kamera dimana Aquos V6 memiliki resolusi kamera utama 13MP, sementara V6 Plus memiliki resolusi 50MP.

Kedua kamera utama tersebut ditemani oleh macro camera & depth camera 2MP dengan F2,4. Pada kamera bagian depan Aquos V6 disematkan 5MP sedangkan Aquos V6 Plus 8MP.

Perbedaan lainnya dapat ditemui dari segi memori, Aquos V6 memiliki ROM 32GB dan RAM 3GB, sementara Aquos V6 plus memiliki kapasitas ROM 64GB dan RAM 4GB.

Kapasitas penyimpanannya dapat ditambah dengan penggunaan Micro SD External hingga 512 GB.

Terakhir, khusus Aquos V6 Plus sudah didukung dengan kemampuan fast charging 15 Watt.

Berikut bagan perbandingan spesifikasi dan harga Sharp Aquos V6 dan Aquos V6 Plus

Baca Juga: Ponsel NFC 1 Jutaan Sharp Aquos V6 Meluncur di Indonesia

Halaman berikutnya

Perbandingan spesifikasi dan harga Sharp Aquos V6 dan Aquos V6 Plus

hari ini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah hari ini yang lain muncul dilihat secara terjadwal via banner yang kami tempatkan pada website tersebut, serta juga dapat dichat terhadap petugas LiveChat support kami yg menjaga 24 jam Online untuk meladeni semua kepentingan para pengunjung. Yuk cepetan gabung, serta menangkan cashback Toto & Live Casino On-line terbesar yg tampil di tempat kita.