VIVA – Fox Logger GPS Technology merupakan sistem manajemen transportasi yang memungkinkan pengguna memantau aktivitas kendaraannya. Pemantauan tersebut meliputi jarak tempuh setiap harinya, lokasi parkir, cepat laju kendaraan, lama kendaraan menyala, pemakaian bahan bakar hingga mendeteksi keberadaan kendaraan.

Untuk itu, Fox Logger menggandeng Telkomsel. Menurut Kepala Eksekutif Fox Logger, Alamsyah Cheung, bermitra dengan Telkomsel sangatlah penting. Sebab, dengan dukungan jaringan broadband Telkomsel yang luas dan merata di seluruh Indonesia, pengguna Fox Logger dapat mendeteksi atau memantau aktivitas kendaraannya di mana pun berada.

Baca: Duel Seru Gelang Pintar, Huawei Band 6 vs Xiaomi Mi Band 6

Dukungan Telkomsel salah satunya pada keberadaan SIM Card yang disematkan pada perangkat GPS Tracker milik Fox Logger. Dengan jaringan broadband Telkomsel yang luas, para pengguna Fox Logger GPS Technology, terutama perusahaan leasing, transportasi atau logistik, dapat dengan mudah memantau keberadaan kendaraannya.

“Para pengguna Fox Logger GPS Technology juga mendapatkan paket bebas data internet kerja sama dengan Telkomsel selama enam bulan. Jika paket internet sudah habis, mereka cukup menghubungi kami untuk bisa dapat paket internet baru untuk enam bulan berikutnya,” kata Alamsyah, Jumat, 30 April 2021.

Prediksi oke punya Data SGP 2020 – 2021. Promo paus lain-lain muncul diperhatikan secara terpola melalui pemberitahuan yg kami tempatkan dalam situs tersebut, serta juga siap ditanyakan pada teknisi LiveChat support kami yang menunggu 24 jam On the internet dapat melayani segala kebutuhan antara pengunjung. Lanjut langsung gabung, & kenakan bonus Lotere serta Kasino On the internet terbesar yang hadir di web kami.