VIVA – Pengguna ponsel di Indonesia, terutama yang berada di perkotaan, menunjukkan ketertarikan untuk pindah ke layanan 5G, menurut riset dari Ericsson.

“Hampir separuh pengguna ponsel yang disurvei mau mencoba 5G,” kata Kepala ConsumerLab, Ericsson Research, Jasmeet Singh Sethi, dalam jumpa pers virtual, Kamis 24 Juni 2021.

Dalam laporan Ericsson ConsumerLab Five Ways to A Better 5G 2021, sejumlah 49 responden di Indonesia mau menggunakan 5G begitu tersedia, berdasarkan data Ericsson pada Desember 2020.

Kemauan menggunakan 5G masih tinggi, meski pun turun dibandingkan Maret 2019 yang menunjukkan ada 64 persen responden mau menggunakan 5G. Penurunan ini terjadi karena saat itu belum ada jadwal yang jelas ketersediaan 5G untuk komersial di Indonesia.

Hadiah paus Keluaran SGP 2020 – 2021. Game besar yang lain-lain ada diperhatikan secara terprogram melewati poster yg kami sampaikan pada laman itu, serta juga bisa dichat pada petugas LiveChat pendukung kami yg stanby 24 jam On the internet guna mengservis seluruh keperluan para bettor. Ayo segera sign-up, serta dapatkan Lotere dan Live Casino Online tergede yg terdapat di laman kita.