Jakarta, Selular.ID – Oppo baru-baru ini resmi mendapatkan paten untuk teknologi baru yang dapat digunakan di perangkat wearable masa depan. Perusahaan telah mematenkan teknologi pembuka kunci menggunakan vena alias pembuluh darah.

Teknologi baru ini memiliki nomor paten CN110298944B dan menjelaskan “Metode Pembukaan Vena dan Perangkat Pembuka Vena.”

Oppo telah mengajukan paten ini pada tahun 2019, yang akhirnya telah disetujui di tahun 2021 ini. Sesuai deskripsi, patennya adalah untuk teknologi pembuka kunci biometrik berbasis vena.

Dengan kata lain, sistem biometrik mirip dengan pengenalan wajah atau pemindaian sidik jari tetapi cara kerjanya yang memetakan pembuluh darah di tangan pengguna.

Teknologi ini juga sangat mirip dengan sistem Hand ID dari LG, yang memetakan ketebalan dan karakteristik pembuluh darah pengguna untuk membuka kunci.

Sementara detail dari teknologi ini belum diketahui, sistem yang dipatenkan berpotensi digunakan sejumlah aplikasi di berbagai produk elektronik Oppo.

Terutama berlaku untuk produk wearable perusahaan seperti smart band atau jam tangan pintar.

Sayangnya, tidak jelas apakah perusahaan benar-benar mengerjakan sistem seperti itu untuk sekarang atau dipersiapkan di masa mendatang.

Permainan menarik Data SGP 2020 – 2021. Prediksi gede lainnya ada diamati dengan berkala lewat banner yg kita sisipkan dalam web itu, dan juga bisa dichat kepada operator LiveChat pendukung kita yg menunggu 24 jam Online dapat melayani segala keperluan antara tamu. Ayo buruan daftar, & kenakan cashback Lotre dan Kasino On-line terbesar yang ada di web kami.