Selular.ID – Oppo K10 siap dipasarkan di India pada 23 Maret mendatang, dan perusahaan kini telah membocorkan desain dan beberapa spesifikasi, termasuk penggunaan chipset Snapdragon 680.

Secara keseluruhan, kemampuan resmi yang telah dibocorkan Oppo untuk perangkat K10 yang siap dipasarkan ini, bisa dibilang cukup detail selain penggunaan Snapdragon 680.

Baca juga: Begini Cara Oppo Menjamin 1600 Siklus Pengisian Daya pada Find X5 Pro

Oppo juga menjabarkan jika K10 bakal mengusung kamera utama 50MP, selfie shooter 16MP, pembaca sidik jari yang dipasang di samping, dukungan dual-SIM, kartu microSD, dan ekspansi RAM virtual.

Dan soal kemampuan dapur daya, Oppo K10 ini akan mengupasnya lebih lengkap pada Senin depan tepat ketika perangkat tersebut siap dipasarkan di negeri Bollywood itu.

Namun jika merujuk pada rumor yang telah beredar luas, K10 akan dibekali dengan baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 33W.

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Oppo K10 akan menggunakan LCD FullHD+ 6,5″ 90Hz, ColorOS 11.1 berbasis Android 11, dan memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Baca juga: Rekomendasi 5 Produk AIoT Xiaomi

Sedangkan berdasarkan rumor, pada sektor kamera selain mengusung kamera utama 50MP, juga turut dilengkapi dengan lensa depth 2MP dan makro 2MP.

Oppo K10 akan dijual melalui sistem daring pada ecommerce Flipkart di India, dan berdasarkan keterangan rahasial, perangkat ini akan dibandrol dengan harga di bawah INR20.000 atau sekitar Rp3,8 jutaan.

Sejauh ini belum jelas soal apakah Oppo K10 ini juga mampir ke pasar yang lebih luas, seperti Indonesia mungkin? tapi baiknya kita tunggu saja kabarnya seperti apa kedepan.

Permainan hari ini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi gede yang lain-lain hadir dipandang dengan terprogram melewati info yang kita tempatkan pada laman itu, dan juga bisa dichat terhadap layanan LiveChat pendukung kami yg stanby 24 jam On the internet guna mengservis semua kebutuhan antara pemain. Ayo segera gabung, dan menangkan diskon Lotere dan Kasino On-line terhebat yg nyata di tempat kami.