Jakarta, Selular.ID – Setelah Realme meluncurkan sistem pengisian nirkabel magnetik MagDart, Oppo menunjukkan kemampuannya di Smart China Expo 2021. Perusahaan memamerkan prototipe sistem pengisian nirkabel yang benar-benar bisa mengirim daya ke telepon yang berjarak beberapa inci.

Sistem magnet ini disebut MagVOOC. Produk generasi pertama memiliki dua pengisi daya, satu 40W dan satu 20W, serta sebuah powerbank, sehingga aksesorinya berbeda dari Realme.

Dudukan pengisi daya menahan ponsel secara magnetis dan bisa mendorong 40W ke perangkat yang didukung, misalnya Oppo Ace2 yang baterainya 4.000mAh bisa terisi penuh dalam 56 menit.

Model lain seperti Find X3 bisa diisi daya pada 30W. Pengisi daya juga mendukung standar Qi dan bisa mengirim hingga 15W ke perangkat tanpa MagVOOC.

Lalu ada pengisi daya MagVOOC 20W yang ramping. Yang ini tidak begitu kuat, tetapi jauh lebih portabel. Ini juga mendukung pengisian Qi hingga 10W. Sebagai perbandingan, dua pengisi daya Realme adalah satu unit 50W dan satu unit ramping 15W.

Powerbank MagVOOC memiliki internal 4.500mAh, yang bisa dikirim ke ponsel yang didukung pada 20W. Perangkat juga mendukung standar Qi, sehingga bisa mengisi ulang aksesori seperti jam tangan pintar dan headset TWS. Pengguna juga bisa mendapatkan 10W dari port USB-C jika memiliki kabel. Baterainya sendiri membutuhkan waktu 2 jam untuk terisi penuh menggunakan kabel.

Tidak jelas kapan produk MagVOOC akan tersedia untuk konsumen dan ponsel mana yang akan didukung oleh mereka, pun mengenai harganya.

Terakhir, charging untuk masa depan, Oppo Air Charging, bisa mentransfer daya hingga 7,5W ke telepon pada jarak kecil dan di berbagai kondisi juga. Ya, Anda bisa terus menggunakan telepon sambil men-charge. Bayangkan salah satu pengisi daya ini terpasang di meja, memberi daya pada telepon saat Anda bermain game, semuanya tanpa kabel.

Prediksi mingguan Result SGP 2020 – 2021. Diskon terbaru yang lain tampak diperhatikan dengan terjadwal melalui iklan yg kita tempatkan di situs ini, dan juga siap ditanyakan terhadap operator LiveChat support kami yg menunggu 24 jam On-line guna meladeni semua maksud para tamu. Lanjut buruan daftar, & dapatkan hadiah Lotto dan Kasino Online tergede yg ada di web kami.