KOMPAS. com – Mendatangi tahun 2021, smartphone tetap menjadi salah satu gadget terpenting untuk membantu kegiatan sehari-hari. Mulai dari bekerja, main game, hingga fotografi dan vlogging .

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan konsumen masa ini menghendaki smartphone yang bisa memenuhi hobi ataupun minat mereka. Vivo pun berupaya memenuhi kebutuhan itu lewat berbagai fitur di produknya.

Menangkap juga: Vivo dan Zeiss Siap Hadirkan Inovasi Baru Fotografi Hp

“Kami membawa rangkaian smartphone Vivo dengan beragam spesifikasi yang tentunya kami harap dapat menemani konsumen di tahun 2021, ” kata Edy dalam bukti tertulis kepada KompasTekno, Selasa (5/1/2021).

Vivo menawarkan beberapa lini smartphone dalam pasaran Indonesia saat ini, per datang dengan fitur dan kelebihannya sendiri untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda-beda.

Fotografi profesional dengan X50 series

Vivo X50 series menggunggulkan kemampuan kamera yang diklaim menghadirkan pengalaman fotografi profesional. X50 Pro, misalnya, dibekali dengan Gimbal Stabilization, Extreme Night Vision, dan 60x Hyer Zoom.

Baca juga: 7 Tips Membuat Film dengan Vivo X50 Pro

Tatkala itu, Vivo X50 menghadirkan pilihan berharga kompetitif sambil tetap menyervis fitur kamera ala profesional laksana Extreme Night Vision, Ultra Stable OIS, dan 20x zoom.

Selfievlogging” ala V20 series

Lewat V20 series, Vivo membidik para vlogger & pencinta swafoto dengan Ultra-
Sleek Front Camera Photography untuk mengabadikan aneka momen lewat

Vivo V20 mengunggulkan kamera depan 44MP Eye Autofocus yang diklaim berkemampuan tertinggi dalam kelasnya. Vivo turut membekalinya secara 64MP Night Camera di tumpuan, berikut 33W FlashCharge, NFC Multifunctions, dan chip Snapdragon 720G.

Baca juga: Kamera Vivo V20 Bisa Jepret Obyek Bergerak Tanpa Buram