VIVA – PUBG Mobile terus mengakomodasi antusiasme penggemar akan konten-konten terbaru. Untuk itu, game battle royale besutan Tencent ini memperkenalkan sebuah sistem terbaru mencakup jadwal tema dan jangka waktu dari tiap musim.

Jika sebelumnya Royale Pass (RP) akan berlangsung selama dua bulan, tapi dengan sistem baru bernama Royale Pass Month (RPM), maka musim PUBG Mobile akan berlangsung satu bulan saja. Harga setiap bulan RP adalah 360 UC, dikurangi dari 600 UC, dan peringkat tertinggi telah dikurangi dari 100 menjadi 50.

Jumlah hadiah juga akan ditingkatkan dengan menerapkan sistem poin tantangan untuk mengevaluasi dan memberi bonus untuk pemain yang berperilaku positif, seperti tidak keluar di tengah permainan atau away from keyboard (AFK) serta tidak menembak teman sendiri.

Sebagai bagian dari pembaruan versi 1.6 yang menampilkan mode gameplay baru ‘Flower Menace’ dan kembalinya mode favorit penggemar, PUBG Mobile resmi meluncurkan Royale Pass (RP) Month 4 bertema ‘Temporal Warrior’.

Berlangsung selama 4 minggu terhitung sejak 18 Oktober lalu, penggemar dan komunitas dapat merasakan konten-konten terbaru termasuk gameplay Cyber Ring, eksklusif setelan keren, skins senjata terbaru, emote, ornamen, dan lainnya yang berbeda dari season sebelumnya.

“Semuanya ini sudah dapat dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store,” berdasarkan keterangan resmi PUBG Mobile Indonesia, Jumat, 22 Oktober 2021.

Info paus Keluaran SGP 2020 – 2021. hari ini lain-lain tampak diperhatikan dengan terprogram via poster yang kita letakkan dalam laman itu, serta juga dapat ditanyakan terhadap layanan LiveChat support kami yg ada 24 jam On the internet dapat meladeni segala keperluan antara tamu. Mari langsung join, serta menangkan cashback Lotre dan Kasino On-line terhebat yg tersedia di website kami.