VIVA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggandeng kementerian, lembaga, maupun pemerintah daerah untuk menangani misinformasi dan hoax tentang vaksin COVID-19.

“Vaksin COVID-19 jadi program pemerintah yang tidak boleh gagal. Program ini harus berhasil seperti yang dikatakan para ahli untuk mencapai target herd immunity masyarakat supaya COVID-19 bisa dikendalikan,” kata Koordinator Pengendalian Internet Dirjen Aptika Kominfo, Anthonius Malau, Selasa, 23 Februari 2021.

Baca: Kenali Cara Kerja Vaksin COVID-19, Tetap Taati Prokes

Ia juga telah mengindentifikasi 111 isu hoax yang tersebar di media sosial. Dari 111 isu hoax tersebut tersebar di Facebook 471 sebaran, Instagram (9), Twitter (45), YouTube (38), dan TikTok (15). “Semuanya sudah diturunkan oleh Tim AIS Kominfo,” jelasnya.

Promo oke punya Data SGP 2020 – 2021. Undian harian yang lain-lain tampak dipandang secara terpola via berita yg kita sampaikan di website tersebut, dan juga dapat ditanyakan terhadap layanan LiveChat pendukung kita yang siaga 24 jam On-line guna melayani semua maksud para pengunjung. Ayo langsung sign-up, serta dapatkan hadiah Lotre & Live Casino On the internet terhebat yg nyata di situs kami.