VIVA – Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 8 Maret identik dengan peringatan perjuangan yang menuntut kesetaraan gender dan pencapaian perempuan. Dua perempuan tangguh Indonesia, Fatma Janna (29) dan Jessica Cecilia Budianto (21), berusaha meraih mimpi mereka di dunia teknologi.

Fatma Janna, yang lahir di Serang, Banten, merupakan seorang lulusan Master of Petroleum Engineering, University of New South Wales di Sydney. Tapi gelar itu tak menghalanginya untuk belajar dunia yang dicintainya, yaitu teknologi.

Baca: Edho Zell Rela Jual Motor demi Jadi YouTuber

Ia lalu memutuskan beralih ke bidang yang berbeda dari yang dipelajarinya di bangku kuliah karena melihat besarnya peluang untuk berkembang. Hingga akhirnya sejak April 2019, Fatma bekerja sebagai software engineer di Alterra, layanan tagihan dan pembayaran digital.

Keinginannya belajar machine learning dan artificial intelligence berangkat dari kemauan mengetahui dan memahami pengaplikasian kedua teknologi ini. Kemudian, ia mendapat informasi dan memutuskan untuk mendaftar program Bangkit Angkatan 2020.

Dari hampir 2.500 pelamar, terpilih 300 peserta berkualitas dan bermotivasi tinggi dari seluruh Indonesia yang diundang untuk bergabung dengan Bangkit. Salah satunya adalah Fatma.

Setelah bergabung dengan Bangkit, ia pun mengetahui bahwa machine learning dan artificial intelligence sudah sangat banyak digunakan di berbagai sektor dari bidang pendidikan, ekonomi, sosial hingga kesehatan.

Hadiah gede Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Bonus besar lainnya dapat diperhatikan secara terpola melalui poster yg kita letakkan pada laman tersebut, dan juga siap ditanyakan pada layanan LiveChat pendukung kami yang stanby 24 jam On-line guna melayani semua maksud antara pengunjung. Yuk langsung sign-up, serta kenakan promo Lotre serta Live Casino Online terbesar yg tampil di tempat kami.