VIVA – Seorang perempuan di Portugal mengalami efek samping pascapersalinan yang tidak biasa dialami oleh kebanyakan ibu, yakni memproduksi ASI (air susu ibu) di salah satu ketiaknya.

Meskipun normal bagi seorang ibu baru untuk menghasilkan susu, namun terlihat aneh karena mampu menghasilkan zat bergizi di suatu tempat selain payudara.

Menurut laporan yang diterbitkan dalam Jurnal The New England Journal of Medicine, ibu berusia 26 tahun tersebut mengeluh nyeri di ketiak kanannya dua hari setelah melahirkan, seperti dikutip dari situs Mashable, Kamis, 5 Agustus 2021.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, dokter dari Rumah Sakit de Santa Maria di Lisbon menemukan ada massa bulat di ketiak yang ketika ditekan mengeluarkan cairan putih.

Cairan itu diidentifikasi sebagai ASI. Para dokter akhirnya mengidentifikasi kondisi ibu tersebut sebagai kasus polymastia, yaitu adanya jaringan payudara tambahan di dalam tubuh.

Info oke punya Data SGP 2020 – 2021. Undian terbesar yang lain tampil dipandang dengan terprogram melewati info yg kami umumkan dalam web ini, dan juga bisa ditanyakan terhadap operator LiveChat support kami yg tersedia 24 jam On-line buat meladeni seluruh maksud antara pemain. Ayo cepetan daftar, serta kenakan cashback Buntut dan Live Casino Online tergede yang hadir di situs kita.