Karakter Bruno Mars di Fortnite

Selular.ID – Bruno Mars Menambah daftar selebriti yang bergabung pada battle royale Fortnite dan ada juga Anderson .Paak. yang berkolaborasi membawa hits “leave the door open”, akan tersedia di toko item Fortnite mulai 10 Februari.

Tapi pemain bisa juga manfaatkan kesempatan dengan mendapatkannya lebih awal melalui turnamen dalam game pada 7 Februari. Fortnite memang dikenal sebagai game battle royale yang selalu melakukan kolaborasi.

Karena game yang telah dirilis pada 21 juli 2017 ini dikenal karena menggabungkan dunia budaya pop dari Marvel, Star Wars, dan di tempat lain, selebritas dunia nyata juga ada  telah menjadikan beberapa karakter.

Beberapa tokoh terkenal yang sudah berkolaborasi dengan fortnite, diantaranya ada  atlet seperti LeBron James dan Neymar, ada juga Bugha dan Ninja, dan musisi lain seperti Marshmello dan Ariana Grande.

Baca Juga: 5 Tips Menjual NFT Supaya Laku di Marketplace, Jangan Asal Kasih Harga 

Ini juga bukan pertama kalinya anggota Silk Sonic ditampilkan dalam game ini, Karena sebelumnya karakter Bruno Mars memiliki emote Fortnite sendiri pada 2021, sementara karakter .Paak adalah bagian dari rangkaian projek virtual.

Di luar fitur spesial yang baru dan perlengkapan yang terkait, Fortnite juga mendapatkan stasiun radio dalam game baru bernama Icon Radio, yang tentu saja akan ada fitur lagu dari duo musik. Sejak kuartal 4 2021 menjadi masa tersibuk fortnite.

Karena game ini memulai bab terbarunya, ada tambahan baru seperti dinosaurus konyol dan lokasi klasik, dan ada karakter yang dimainkan oleh Dwayne Johnson dibuka untuk mereka yang membeli tiket pertempuran musim ini.

Mengutip The Verge, Fortnite juga telah menjadi tuan rumah pameran seni virtual baru-baru ini. Pameran Fortnite pada dasarnya adalah rekreasi virtual dari tampilan IRL di Serpentine asli di London, yang berlangsung mulai pada 19 Januari.

Dibandingkan dengan acara virtual serupa lainnya, ini cukup sederhana karena terlihat tidak memiliki interaktivitas nyata dari “Kemajuan Anda Akan Diselamatkan,” instalasi Fortnite virtual dari tahun 2020, atau pameran Kid A Mnesia yang dibuat sebagai kolaborasi antara Radiohead dan pengembang Fortnite Epic Games.

Baca Juga:Aset Kripto Milik Mark Zuckerberg Yaitu “Diem” Gagal Dirilis, Kenapa?

Bonus terbesar Result SGP 2020 – 2021. Promo besar yang lain-lain tampak dilihat secara terpola via pemberitahuan yang kami tempatkan pada web itu, dan juga siap ditanyakan kepada layanan LiveChat pendukung kita yang menjaga 24 jam On-line untuk melayani semua kebutuhan para bettor. Lanjut buruan sign-up, dan ambil Undian dan Live Casino On the internet terbaik yg wujud di lokasi kita.