Kamis, 3 Februari 2022 – 20:05 WIB

VIVA – Streaming tayangan hiburan yang disediakan oleh Netflix atau YouTube, saat ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari mereka yang tinggal di area perkotaan seperti Jakarta.

Namun, salah satu masalah klasik yang sering muncul adalah adanya buffering atau jeda, yang diakibatkan oleh lambatnya kecepatan internet untuk menyaksikan tayangan. Hal ini biasanya terjadi, apabila pengguna memilih untuk menonton dengan kualitas high definition atau ultra HD di layar televisi berukuran besar.

Namun, para pengguna jasa Biznet diklaim tidak akan mengalami masalah tersebut karena menurut  Netflix ISP Speed Index yang merilis daftar internet tercepat untuk streaming Netflix, mereka menempati urutan pertama di Indonesia dengan kecepatan 3,6 Mbps.

Salah satu platform pengujian kecepatan koneksi internet, yaitu Speedtest bersama dengan Ookla juga mengumumkan keberhasilan Biznet sebagai provider fixed broadband internet tercepat sepanjang 2021.

Kabel serat optik Biznet saat ini telah mencapai lebih dari 61 ribu kilometer, dengan 1,2 juta Home Pass yang tersebar di lebih dari 160 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Bangka, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, dan Flores.

“Pandemi yang masih berlangsung memberikan dampak perubahan pada pola aktivitas baru, yang dibarengi dengan perkembangan digital. Hal tersebut membuat ketersediaan akses layanan Internet, menjadi hal yang paling dibutuhkan oleh seluruh masyarakat,” ujar Presiden Direktur Biznet, Adi Kusma saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Tekno Kamis 3 Februari 2022.

Diskon mantap Keluaran SGP 2020 – 2021. Undian mingguan yang lain-lain tampil diamati dengan terprogram lewat informasi yg kami umumkan pada web ini, serta juga dapat dichat terhadap teknisi LiveChat pendukung kami yg menjaga 24 jam On the internet dapat melayani semua maksud antara bettor. Lanjut cepetan daftar, & kenakan diskon dan Live Casino On-line tergede yang tersedia di situs kami.