Jakarta, Selular.ID – Berkat keterangan rahasia yang dapat dipercaya di Weibo, SoC premium mendatang dari Qualcomm dan MediaTek terungkap sebagian. Beberapa spesifikasi sebelumnya sudah terubgkap, tetapi informasi baru membantu melukiskan gambaran yang lebih lengkap.

Snapdragon 898 akan dibuat di Samsung menggunakan proses manufaktur 4nm dan SoC akan menggunakan CPU octa-core yang terdiri dari inti utama berbasis Cortex-X2 dengan clock 3.0 GHz bersama dengan 3x inti kinerja berbasis Cortex-A710 yang berjalan di 2,5GHz.

Core berbasis Cortex-A510 yang hemat energi akan memiliki kecepatan maksimal pada 1,79GHz sedangkan GPU Adreno 730 akan menangani beban kerja grafis yang intensif.

Dimensity 2000 akan menampilkan konfigurasi yang identik tetapi cluster dari tiga inti kinerja dikatakan memiliki clock 2,85 GHz, atau jauh lebih tinggi daripada Snapdragon 898.

GPU tersebut dikabarkan adalah Mali-G710 MC10. Khususnya, chip unggulan MediaTek akan didasarkan pada proses manufaktur 4nm TSMC.

Bonus menarik Data SGP 2020 – 2021. Game terbesar lain-lain tampil dipandang secara terencana lewat pengumuman yg kita sampaikan di laman itu, serta juga siap ditanyakan pada layanan LiveChat pendukung kita yg stanby 24 jam On-line buat mengservis semua maksud para tamu. Ayo cepetan daftar, dan ambil hadiah Lotre dan Live Casino On the internet terhebat yg nyata di website kami.