Jakarta, Selular.ID – Huawei diperkirakan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka di bulan ini. Menjelang peluncuran, Huawei Nova 8i telah muncul di database platform benchmark Geekbench untuk mengungkapkan spesifikasi utamanya.

Namun beberapa ponsel lama seperti Huawei P8 Lite, Huawei Y6 (2018), dan beberapa ponsel seri Y yang dilengkapi dengan chip Snapdragon Qualcomm, sebagian besar ponsel Huawei telah menampilkan chipset Kirin buatan sendiri. Namun, daftar Geekbench Nova 8i mengungkapkan bahwa itu akan didorong oleh chip Snapdragon.

Dalam daftar Geekbench Nova 8i lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia memiliki 8 GB RAM. OS Android 10 yang tersedia di perangkat dapat dilapisi dengan kulit EMUI. Handset ini mencetak 307 poin dalam tes single-core Geekbench, sementara itu mencatat 1290 poin dalam tes multi-core.

Spesifikasi Huawei Nova 8i

Huawei Nova 8i mungkin memiliki panel IPS LCD 6,67 inci dengan desain punch-hole. Ini akan mendukung resolusi Full HD+, tetapi tidak jelas apakah itu akan menawarkan kecepatan refresh yang lebih tinggi. Tidak ada informasi tentang kamera depan perangkat, tetapi bagian belakangnya memiliki rumah kamera melingkar untuk sistem quad-camera 64-megapiksel + 8-megapiksel + 2-megapiksel + 2-megapiksel.

Nova 8i mungkin hadir dengan baterai 4.300mAh yang mendukung pengisian cepat 65W. Untuk keamanan, itu akan menggunakan pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Nova 8i diharapkan tiba dalam tiga warna seperti Moonlight Silver, Starry Black, dan Interstellar Blue.

Prize hari ini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Cashback besar yang lain-lain tampil dipandang dengan terencana melewati notifikasi yg kami lampirkan di situs tersebut, serta juga dapat dichat terhadap layanan LiveChat support kami yang tersedia 24 jam On the internet untuk mengservis seluruh kebutuhan para visitor. Mari cepetan sign-up, & kenakan bonus Lotere & Kasino Online tergede yg terdapat di web kami.