VIVA – Puncak hujan meteor akan terjadi pada Rabu hari ini, 28 Juli 2021 dari Delta Aquarid dan Capricornid. Fenomena tahunan hujan meteor Delta Aquarid ini dikaitkan dengan jejak berdebu dari Komet 96P Machholz.

Ketika komet berlomba mengelilingi Matahari maka panas bintang menyebabkannya melepaskan potongan-potongan material yang tertinggal di orbitnya.

Bumi menabrak medan kosmik ini setiap tahunnya yang menghasilkan Hujan Meteor Delta Aquarid antara Juli hingga awal Agustus tahun ini.

Pada saat yang sama, Bumi juga dilintasi Komet 169P/NEAT. Partikel-partikel kecil dan puing-puing yang ditumpahkan oleh benda-benda es dan terbakar ketika jatuh melalui atmosfer sehingga menghasilkan tampilan cahaya yang indah dan terkadang berwarna-warni.

Bonus paus Result SGP 2020 – 2021. Info oke punya lainnya hadir diamati secara terstruktur melalui informasi yg kita umumkan di situs itu, lalu juga bisa ditanyakan pada operator LiveChat pendukung kita yg menunggu 24 jam On-line guna meladeni seluruh kepentingan antara tamu. Lanjut secepatnya daftar, dan menangkan prize Toto & Live Casino Online terhebat yg tersedia di tempat kami.