Jakarta, Selular.ID – Reliance Gio dan Google akhirnya meluncurkan JioPhone Next setelah tiga bulan sejak pengumuman awalnya pada bulan Juni. Perangkat super terjangkau itu mengadopsi OS Pragati, versi Android yang dioptimalkan.

JioPhone Next akan dijual mulai dari harga INR 1,999 atau sekitar Rp380 ribu dengan paket cicilan bulanan selama 18 dan 24 bulan mulai dari INR 300 (Rp57 ribu) hingga INR 600 (Rp114 ribu) per bulan dan INR 501 (Rp95 ribu) untuk biaya instalasi.

Paket cicilan ini juga mencakup panggilan telepon Jio dan akses data. Harga eceran untuk JioPhone Next tanpa cicilan adalah INR 6.499 atau setara Rp1,2 juta. Penjualan pertama dimulai pada 4 November melalui JioMart online dan mitra ritel.

Fitur utama JioPhone Next adalah OS-nya melayani pengguna di India dengan terjemahan seluruh sistem, fitur pengetikan suara, dan membaca dengan lantang yang didukung untuk 10 bahasa lokal, semuanya hanya dengan menekan satu tombol. Google akan terus mendukung ponsel dengan menambahkan fitur baru melalui pembaruan OS yang mirip dengan penurunan fitur Pixel.

Departemen spesifikasi JioPhone Next mencakup LCD 5,45 inci dengan resolusi HD+, prosesor Qualcomm Snapdragon 215 dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB yang bisa diperluas. Ada kamera depan 8MP dan modul belakang 13MP. Baterai berkapasitas 3.500mAh dan pengisian dilakukan melalui microUSB.

Cashback menarik Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi menarik yang lain hadir dilihat dengan terjadwal melewati poster yg kami letakkan pada situs tersebut, serta juga dapat dichat terhadap layanan LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam On the internet buat melayani semua maksud antara player. Mari cepetan sign-up, serta kenakan promo Lotto & Kasino On-line terbaik yang ada di laman kami.