VIVA – Penyedia layanan over the top (OTT) asing asal Amerika Serikat (AS), Lionsgate Play, resmi masuk pasar Indonesia dengan menggandeng Telkomsel untuk memantapkan penetrasi. Dengan begitu, Lionsgate Play siap bersaing dengan Netflix hingga Disney Plus yang lebih dahulu hadir di Tanah Air.

Sementara operator seluler milik Telkom tersebut mengoperasikan aplikasi Maxstream. Di dalamnya berisi konten agregasi dari berbagai perusahaan video on-demand, baik lokal maupun mancanegara. Kerja sama non-eksklusif di atas juga akan memungkinkan pengguna Maxstream mengakses konten film dan serial yang disuguhkan Lionsgate Play.

Baca: Investor Disentil karena Cuma Guyur Duit di Startup Teknologi

Nah, melanjutkan kolaborasi keduanya yang terjalin pada akhir Maret lalu, Telkomsel kini menghadirkan inisiatif baru yang memberi nilai tambah kepada pelanggannya dalam menikmati hiburan digital berkualitas.

Inisiatif yang dimaksud adalah penawaran Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB). Kedua inisiatif itu memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengakses konten-konten dari aplikasi Lionsgate Play, tidak hanya Maxstream.

Prize paus Data SGP 2020 – 2021. Prize seputar yang lain-lain dapat dilihat secara terprogram via status yg kita letakkan dalam situs ini, dan juga siap ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kita yg menunggu 24 jam On the internet guna melayani seluruh kepentingan antara player. Ayo cepetan daftar, & ambil promo Lotre serta Kasino Online terbesar yg tampil di website kita.