PETUNJUK. com – Game Role Playing Game (RPG) besutan Mihoyo, Genshin Impact kembali mendapatkan pembaruan (update).

Lewat pembaruan versi 1. 2 bertajuk “The Chalk Prince and the Dragon”, Mihoyo memboyong sejumlah konten anyar ke dalam game. Satu diantara diantaranya adalah kehadiran area anyar bernama Dragonspine.

Berbeda dari area Teyvat lainnya, Dragonspine merupakan satu-satunya wilayah (untuk era ini) yang diselimuti salju. Dalam area ini pula, pemain bahan menjumpai banyak musuh baru yang mengusung elemen Cryo (es).

Baca juga: Pemeran Genshin Impact di Android, iOS, PC, dan PS4 Bisa Mabar, Begini Caranya

Pada tempat Dragonspine, Mihoyo turut menghadirkan pola baru bernama Area Subzero, dimana hawa dingin akan memengaruhi suhu badan karakter.

Saat mengeksplorasi area Dragonspine, karakter bakal terus mengakumulasikan “Sheer Cold”. Masa indikator “Sheer Cold” sudah meninggalkan batas maksimum, maka karakter hendak kehilangan HP (nyawa) secara berkala.

Untuk mengatasi kejadian ini, pemain bisa melakukan berbagai upaya untuk menjaga kehangatan guru badan seperti berdiri di depan api unggun dan obor.

Acquaint Fate gratis

Selain menghadirkan peta gres, Mihoyo juga turut menambahkan fitur hadiah ( reward ) pada proses ascension karakter. Sesudah melakukan update pada game, pemeran yang melakukan ascension karakter di level 20, 50, dan 70 bakal mendapatkan satu buah Acquaint Fate gratis.

Acquaint Fate gratis yang dapat diklaim melalui menu Karakter KOMPAS. com/Kevin Rizky Pratama Acquaint Fate gratis yang dapat diklaim melalui menu Tanda

Untuk mengklaim Acquaint Fate secara cuma-cuma, pemain bisa mengakses menu Character dan seleksi menu Attributes. Selanjutnya, klik ikon berbentuk bintang kecil yang terletak di sisi kanan nama sifat.

Apabila karakter sudah berada dalam level 20, 50 ataupun 70, pemain bisa tepat mengklaim hadiah dengan menekan bincul Claim.