Jakarta, Selular.ID – Startup logistic Anteraja yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Gojek dan Grab, tepatnya GoSend Instan, GoSend Sameday, serta GrabExpress.

Melalui kolaborasi ini, Anteraja semakin memperkuat komitmen untuk selalu meningkatkan layanan kepada customer. Di sisi lain, kemitraan ini diharapkan dapat semakin mengembangkan ekosistem logistik berbasis aplikasi, dengan menyediakan layanan last mile delivery bagi customer Anteraja.

Last mile delivery merupakan salah satu pilar usaha Anteraja yang dirancang untuk memudahkan pelaku usaha untuk mengantarkan barang yang telah di pesan customer untuk langsung dikirimkan ke alamat yang dituju.

Andri Hidayat selaku VP Sales & Marketing Anteraja mengungkapkan, “Sebagai bagian dari ecosystem untuk last mile delivery Anteraja, Gojek dan Grab akan membantu dalam meningkatkan layanan yang terbaik untuk customer. Agar seluruh masyarakat dapat mencoba layanan baru ini di aplikasi Grab, kami memberikan promo gratis ongkir hingga 60% tanpa syarat hingga 31 Agustus 2021. Ini merupakan awal kolaborasi yang baik dengan Grab.”

Di Grab, layanan pengiriman antar kota yang dapat dipilih adalah Regular dan Next Day dengan waktu pengantaran 1 hari. Maksimal berat barang yang dikirim dapat mencapai hingga 50kg. Hadirnya Anteraja pada layanan GrabExpress akan membantu memudahkan seluruh masyarakat terutama pelaku UMKM untuk mengirimkan barang dengan estimasi waktu sampai yang cepat kepada pelanggan ke seluruh Indonesia.

Pada tahap awal, kolaborasi layanan Anteraja dengan Gojek akan dimulai untuk area Jabodetabek mulai pada bulan Agustus 2021.

Andri menambahkan, sektor UMKM dan e-commerce merupakan fokus Anteraja selama ini. Anteraja terus berkomitmen untuk mendukung para pelaku bisnis baik yang ada di platform e-commerce maupun pelaku UMKM untuk terus tumbuh dengan memanfaatkan layanan pengiriman yang aman dan cepat melalui Anteraja.

“Kerja sama dengan Gojek dan Grab merupakan bagian dari komitmen kami sebagai penyedia layanan pengiriman barang, yang memberikan solusi berupa keunggulan teknologi melalui aplikasi dan memudahkan penjual, pembeli serta merchant di e-commerce. Melalui kolaborasi ini, diharapkan pelanggan dapat menikmati layanan logistik yang lengkap, handal dan mudah yang didukung oleh teknologi,” tutup Andri.

Bonus mingguan Keluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi hari ini yang lain ada dilihat dengan terpola via iklan yang kita lampirkan pada laman ini, lalu juga dapat dichat pada layanan LiveChat support kita yg ada 24 jam On the internet guna melayani semua keperluan antara bettor. Mari buruan gabung, serta menangkan diskon Buntut serta Kasino On the internet tergede yg ada di laman kita.