Jakarta, Selular.ID – Samsung resmi meluncurkan perangkat laptop baru yang dinamakan Galaxy Book Odyssey. Laptop ini diperkenalkan sebagai sebuah laptop untuk gaming.

Samsung Galaxy Book Odyssey dipersenjatai dengan CPU Intel Core i5/i7 generasi 11. Kartu grafisnya mengandalkan GPU Nvidia GeForce RTX 3050 atau RTX 3050Ti Max Q yang membuatnya tangguh untuk menjalankan berbagai game.

Mendukung kinerjnya, tersedia tiga pilihan RAM 8GB/16GB/32GB. Nantinya RAM ini juga dapat diupgrade oleh pengguna. Sementara penyimpanannya menggunakan SSD hingga 2 TB.

Untuk menjaga agar kinerjanya tetap stabil, laptop ini memiliki sistem pendingin khusus. Dengan sistem pendingin ini, kinerja laptop akan tetap dijaga agar tetap optimal.

Fitur pendukung lainnya seperti sensor pemindai sidik jari, slot microSD, dua port USB Type C, tiga port USB 3.2, port HDMI, dan port RJ45.

Terkait harga dan ketersediaan, Samsung Galaxy Book Odyssey resmi dilepas ke pasaran dengan harga USD 1.399 atau setara Rp 20 jutaan. Laptop ini akan mulai tersedia pada bulan Agustus mendatang.

Prize menarik Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah terkini lain-lain muncul diamati secara terjadwal melewati informasi yg kami tempatkan dalam situs tersebut, lalu juga bisa ditanyakan terhadap petugas LiveChat pendukung kita yg ada 24 jam Online buat melayani segala maksud para tamu. Ayo segera gabung, serta ambil diskon Lotere dan Live Casino On-line terbesar yg tampil di website kami.