VIVA – Di tengah situasi dan kondisi pandemi COVID-19, sekolah dan para siswa-siswi mengalami sejumlah hambatan dalam melangsungkan proses pembelajaran jarak jauh (sekolah online). Sejumlah hambatan antara lain fasilitas multimedia bagi staf pengajar dan murid, di mana sarana komunikasi murid yang belum memadai.

Hal tersebut karena para orangtua mereka mayoritas bekerja sebagai petani sehingga kepemilikan smartphone atau ponsel pintar tidak 100 persen dipegang oleh para siswa-siswi. Hambatan lainnya adalah medan geografis sekolah dan letak rumah siswa-siswi yang di daerah perbukitan sehingga menyebabkan minimnya akses internet.

Baca: Sekolah dari Rumah Bisa Pakai Android TV

Salah satu sekolah yang mengalami kesulitan itu adalah SD Kanisius Kenalan, yang berlokasi di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Di sekolah ini pula, seorang guru bernama Henricus Suroto pernah ramai diperbincangkan.

Permainan spesial Data SGP 2020 – 2021. Undian paus lain-lain tampil dipandang dengan terpola melalui poster yang kami letakkan pada web ini, dan juga siap ditanyakan kepada teknisi LiveChat pendukung kami yg stanby 24 jam On-line buat mengservis seluruh maksud para visitor. Ayo cepetan sign-up, dan menangkan bonus Lotere serta Live Casino On-line terhebat yg wujud di tempat kami.