Jumat, 29 April 2022 – 09:29 WIB

VIVA – Organisasi eSports Galaxy Racer mengumumkan ekspansi bisnis ke Indonesia guna membantu perkembangan industri eSports di wilayah Asia Tenggara.

Indonesia merupakan negara yang memiliki perkembangan pasar tercepat dan terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan lebih dari 52 juta pemain yang memiliki ekosistem eSports aktif.

Hal tersebut menjadi bukti akan besarnya peluang bisnis Galaxy Racer di Tanah Air.

“Indonesia adalah negara penting bagi Galaxy Racer untuk mengembangkan bisnis kami, mengingat pertumbuhan industri eSports dan konten game di wilayah ini sangat tinggi,” kata CEO Galaxy Racer Asia Tenggara Mitch Esguerra, Kamis, 28 April 2022.

eSports merupakan industri yang ramai dan digemari oleh sebagian besar kalangan milenial dan generasi Z, baik pria maupun wanita, di berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Perkembangan yang pesat dan pasar yang besar membuat Galaxy Racer memutuskan untuk masuk dengan lima pilar bisnis utama; produksi konten dan eSports event, content creator, tim eSports, merchandise eksklusif, dan label musik dengan tujuan membuat Galaxy Racer terdepan dalam hal pembuatan konten pada industri digital.

Galaxy Racer, didirikan pada 2019 dan berkantor pusat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), ini memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan konten digital yang digemari oleh publik dan mendorong perkembangan eSports, content creator, dan ekonomi negara di seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Cashback mantap Data SGP 2020 – 2021. Game spesial yang lain bisa diperhatikan dengan terstruktur via banner yang kami tempatkan dalam web tersebut, dan juga siap ditanyakan pada layanan LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam On-line dapat mengservis seluruh maksud antara pengunjung. Yuk langsung gabung, & menangkan bonus Buntut serta Live Casino On-line tergede yg hadir di lokasi kami.