VIVA – PUBG Mobile terus berupaya mewujudkan kepedulian terhadap anak muda dan komunitas game di Tanah Air melalui peta jalan ekosistem eSports berkelanjutan untuk menjembatani mereka menjadi atlet eSports profesional.

Saat ini, Indonesia memiliki 44,2 juta pemain eSports dan diyakini akan mengalami pertumbuhan hingga 37 persen dibanding negara-negara lain di Asia Tenggara, dengan persebaran yang cukup merata dari Sabang hingga Merauke.

Selain itu, ekosistem eSports yang dibawa oleh PUBG Mobile juga dapat membantu perekonomian di Indonesia lewat banyaknya lapangan pekerjaan baru yang tercipta di bidang kreatif.

“Sejak PUBG Mobile masuk ke Indonesia tahun 2018, kami tidak hanya membawa game, tapi juga sebuah ekosistem esports berkelanjutan yang dapat memunculkan industri baru sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru di bidang kreatif,” kata County Manager Tencent Games Indonesia Aswin Atonie dalam diskusi panel virtual, Kamis, 28 Oktober 2021.

Selama tiga tahun keberadaannya di Indonesia, PUBG Mobile telah berinvestasi dan rutin menyelenggarakan kompetisi berjenjang di Indonesia. Mulai dari level komunitas, amatir, hingga profesional.

Di level komunitas dan amatir, terdapat PUBG Mobile Jawara Community, PUBG Mobile Campus Championship, PUBG Mobile Community Cup. Untuk skala nasional, terdapat PUBG Mobile Club Open, PUBG Mobile Indonesia National Championship, dan PUBG Mobile Pro League Indonesia.

Diskon oke punya Result SGP 2020 – 2021. Cashback paus yang lain tampak dipandang secara terencana via info yg kami sampaikan pada web ini, lalu juga siap dichat kepada petugas LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam On the internet dapat mengservis semua kepentingan para bettor. Lanjut secepatnya join, serta kenakan cashback Buntut dan Kasino Online tergede yg terdapat di laman kita.