VIVA – Elon Musk langsung melancarkan perang urat saraf (psywar) ke Jeff Bezos. Pendiri Blue Origin itu disindir sudah terlalu tua untuk bersaing ke luar angkasa.

Padahal, Bezos sudah mengumumkan bahwa dirinya akan ikut terbang ke orbit Bumi menggunakan pesawat luar angkasa New Shepard pada Selasa besok, 20 Juli 2021.

Peristiwa ini terjadi setelah SpaceX yang didirikan Elon Musk sukses membawa astronot pulang dan pergi dari luar angkasa. Di masa lalu, Bezos sudah lebih dahulu meremehkan ‘niat mulia’ Musk untuk menjelajahi Planet Mars.

“Bagi teman-teman saya yang ingin pindah ke Mars, saya katakan di sini, pergilah ke puncak Gunung Everest dan tinggal selama satu tahun di sana,” tuturnya.

Pada tahun yang sama, Musk menyebut Bezos sebagai peniru setelah Amazon mengumumkan rencananya untuk meluncurkan satelit yang memancarkan internet.

Ini program yang sama dengan SpaceX. Satu tahun kemudian, Musk lagi-lagi melontarkan penghinaan yang sama setelah Amazon mengakuisisi Zoox, perusahaan taksi otonom.

Jackpot spesial Keluaran SGP 2020 – 2021. Promo besar yang lain ada dilihat dengan berkala melalui notifikasi yg kita lampirkan pada laman tersebut, lalu juga bisa ditanyakan pada petugas LiveChat support kami yg menunggu 24 jam On the internet untuk melayani seluruh kepentingan antara visitor. Ayo langsung gabung, serta menangkan hadiah Lotre & Live Casino On the internet tergede yg ada di tempat kami.