VIVA – Selama lebih dari satu abad imajinasi mengenai alien membuat para ilmuwan ingin mencarinya. Mereka digambarkan sebagai robot raksasa, manusia hijau kecil hingga makhluk berlendir. Setelah dua kali Perang Dunia, kemajuan teknologi umat manusia mulai meroket. Secara harfiah, membuka cakrawala baru untuk eksplorasi luar angkasa.

Meski roket kita sudah mampu mengirim pesawat luar angkasa ke luar orbit Bumi, bahkan sudah ada beberapa robot penjelajah yang berhasil dikirim ke Mars, angan-angan mengenai alien masih sama seperti seabad yang lalu. Mereka masih sulit ditemukan.

Baca: Alien Punya Banyak Rumah, Ilmuwan Terkejut

Sebagaimana dikutip dari situs First Post, Rabu, 3 Maret 2021, luar angkasa adalah wilayah yang sangat luas. Para ahli butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun misi, meluncurkannya, dan melakukan perjalanan ke dunia yang tampak menjanjikan.

Cashback paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Promo spesial lain-lain tampak dipandang secara terpola melalui berita yg kami tempatkan di situs tersebut, serta juga dapat dichat pada layanan LiveChat pendukung kita yang menunggu 24 jam On the internet guna melayani seluruh kebutuhan antara pemain. Mari buruan join, dan ambil bonus dan Kasino On the internet terbaik yg ada di web kita.