Jakarta, Selular.ID – Lini wearable device Oppo sebentar lagi akan kembali diperkuat dengan Oppo Watch Free, yang kabarnya bakal dirilis pada 26 September mendatang, bersamaan dengan Oppo K9 Pro dan Oppo Smart TV.

Perangkat smartwatch ini dilaporkan memiliki bobot yang ringan, desain yang simpel dengan tali karet yang nyaman. Menurut bocoran poster resmi miliki Oppo, Watch Free ini akan memiliki semacam pelacakan tidur, yang diperkirakan dapat dengan baik merekam kualitas tidur Anda.

Namun detail fitur dari perangkat yang akan datang ini menurut spekulasi tidak akan menjalankan ColorOS Watch apalagi WearOS 3, melainkan RTOS.

Meski begitu, bocoran mengenai perangkat tersebut masih sangat sedikit, dan terbungkus dengan kabar perangkat smartwatch OPPO Watch 2, yang bakal ditenagai Snapdragon Wear 4100.

Snapdragon Wear 4100 ini debut awal pemakaian ada pada Mobvoi TicWatch Pro 3. File build property milik Oppo Watch 2 dilaporkan mirip seperti Mobvoi TicWatch Pro 3 sehingga jam tangan pintar tersebut diyakini bakal ditenagai chipset anyar Qualcomm. Oppo Watch 2 diprediksi akan mempertahankan desain persegi seperti pendahulunya.

Sedangkan untuk Watch Free sendiri, belum diketahui akan menggunakan chipset apa, tapi melihat dari saudaranya Watch 2 kemungkinan besar tidak akan jauh berbeda, namun dua perangkat smartwatch ini menurut spekulasi akan menyasar segmen yang berbeda.

Dan yang menjadi pertanyaan besar, apakah ada dua smartwatch yang diluncurkan Oppo di 26 September mendatang? Tentu tunggu saja kabar terbaru dari kami.

Info terbaru Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Permainan seputar lainnya bisa diamati dengan terencana melalui pemberitahuan yg kita letakkan dalam laman itu, lalu juga bisa ditanyakan terhadap layanan LiveChat support kita yang tersedia 24 jam Online guna meladeni seluruh keperluan para visitor. Mari segera gabung, dan kenakan cashback Lotto & Kasino On-line tergede yg tampil di situs kami.