Suara.com – Pengembang game Grand Theft Auto (GTA), Rockstar, resmi mengumumkan game populer GTA V (GTA 5) dan GTA Online akan hadir di konsol PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X/S pada 11 November mendatang.

Mengutip IGN, Kamis (20/5/2021), Rockstar menjanjikan bakal adanya upgrade dan fitur baru di game GTA V dan GTA Online di dua konsol tersebut.

Namun, masih belum jelas apa yang akan dihadirkan Rockstar di kedua game populernya.

Tak hanya itu, Rockstar juga tengah menyiapkan kejutan dalam menyambut perayaan 20 tahun atas rilisnya GTA 3 yang pertama kali dirilis pada 22 Oktober 2021, termasuk beberapa hal terkait GTA Online.

Baca Juga:
Sony Siapkan 25 Game Baru ke PS5, Ini Perkembangannya

Sayangnya, masih belum jelas apa yang dimaksud Rockstar terkait kejutan ini, namun kemungkinan mereka segera menghadirkannya dalam waktu dekat.

Terlepas dari upgrade dan kejutan baru, GTA V dan GTA Online akan dirilis secara terpisah di konsol PS5 dan Xbox Series X/S.

PlayStation 5. [PlayStation]

GTA Online akan dirilis secara standalone alias mandiri di konsol PS5 dan Xbox Series X/S.

Pemain PS5 bisa memainkan game tersebut secara gratis selama tiga bulan setelah dirilis.

Keuntungan lainnya, bagi pengguna PS5 yang berlangganan layanan PS Plus bisa mengklaim 1 juta dolar AS mata uang dalam game tiap bulan hingga versi baru diluncurkan.

Baca Juga:
Sony Umumkan 2 Warna Baru Controller DualSense PS5

Untuk pemilik konsol Xbox Series X/S, Rockstar masih belum mengumumkan berapa harga yang diperlukan untuk membeli game buatannya.


Cashback hari ini Data SGP 2020 – 2021. Prize terbaru yang lain-lain muncul diamati dengan terstruktur melewati iklan yg kami tempatkan di laman tersebut, lalu juga siap dichat pada operator LiveChat pendukung kami yg siaga 24 jam Online dapat meladeni segala maksud para pemain. Lanjut secepatnya gabung, dan menangkan diskon Lotto dan Kasino Online terhebat yang wujud di lokasi kita.