VIVA – Cara mengembalikan foto yang terhapus di ponsel atau HP mungkin masih belum diketahui banyak orang. Jika hal ini terjadi pada kamu, maka kamu tidak perlu bingung lagi.

Tidak sengaja menghapus foto adalah suatu hal yang sangat menjengkelkan. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah jangan panik dan tetap tenang.

Hal ini dikarenakan beberapa orang mencoba mengembalikan foto yang terhapus di HP, kemudian membuat masalah ini menjadi semakin serius.

Hasilnya, foto yang benar-benar hilang dan tidak bisa dikembalikan lagi. Sebenarnya, cara mengembalikan foto yang terhapus sangat lah mudah.

Lalu, bagaimana cara mengembalikan foto yang terhapus tersebut di HP?

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP iPhone

Mengutip dari halaman bantuan Apple, berikut ini adalah cara mengembalikan foto di HP tanpa aplikasi:

1. Folder ‘Recently Deleted’

Foto atau video yang baru saja dihapus di iPhone akan masuk ke folder ‘Recently Deleted‘. Kamu bisa menemukan folder ini dengan membuka aplikasi ‘Foto’ di HP kamu.

Lalu, buka ‘Album’ dan klik ‘Recently Deleted’ di bagian utilitas. Kemudian, kamu akan menemukan foto atau video yang terhapus di folder tersebut.

Kemudian jika ingin mengembalikan foto ke album awal, caranya adalah memilih foto dan klik ‘Recover‘. Setelah itu, foto akan muncul kembali ke lokasi semula.

2. iCloud

Diskon terkini Data SGP 2020 – 2021. Prize spesial yang lain hadir dilihat secara terencana melalui banner yang kita sampaikan dalam laman tersebut, dan juga siap ditanyakan pada teknisi LiveChat pendukung kita yang menunggu 24 jam Online dapat mengservis semua maksud para bettor. Lanjut segera sign-up, serta menangkan bonus Buntut serta Kasino Online terhebat yg hadir di situs kita.