VIVA – Asteroid pernah memporak-porandakan Bumi pada 66 juta tahun silam. Mimpi buruk itu tidak pernah hilang sampai saat ini. Para ilmuwan terus memperingatkan tentang adanya ancaman tersebut. CEO Planetary Society, Bill Nye, bahkan mendesak Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden supaya turun tangan menangani masalah ini.

“(Joe Biden harus) Ambil langkah aktif untuk melindungi planet (Bumi) dari asteroid dan komet berbahaya,” kata dia, seperti dikutip dari laman Express, Senin, 29 Maret 2021.

Baca: Cita-cita Wright Bersaudara Sebentar Lagi Terwujud di Mars

Nye juga telah menyerukan peningkatan anggaran tahunan hingga US$50 juta (Rp721 miliar) untuk NASA Planetary Defense Program yang bertujuan untuk mendukung deteksi, pelacakan, dan karakterisasi ancaman, dengan mendukung program penerbangan permanen di samping upaya pengamatan berbasis darat.

Game terbaru Data SGP 2020 – 2021. Cashback khusus lain-lain hadir dilihat dengan berkala via poster yang kita letakkan pada web ini, serta juga siap ditanyakan pada teknisi LiveChat pendukung kami yang tersedia 24 jam On-line untuk melayani seluruh maksud para pengunjung. Mari secepatnya daftar, serta menangkan prize Toto dan Kasino On the internet terbaik yg terdapat di tempat kita.