Suara.com – Midlaner ONIC, Drian baru-baru ini hadir dalam interview bersama media usai laga panas kontra Team SMG di M3 World Championship. Cukup mengganas di lower bracket, ONIC Drian lalu mengungkap penyebab kekalahan ONIC di sepanjang group stage.

Memberikan jawaban untuk pertanyaan media mengenai performa ONIC yang cukup memburuk di group stage. Drian membantah jika hal tersebut disebabkan oleh performa tim landak kuning yang sedang buruk.

Lebih lanjut, Drian menyebut bahwa kekalahan ini disebabkan oleh pemikiran beberapa roster yang justru meremehkan musuh selama babak group stage. Hal tersebut yang lalu membuat ONIC harus menelan kekalahan yang cukup besar.

Kalau dibilang performa kita di group stage jelek sih, menurut gue performa kita nggak jelek sih. Cuma ada beberapa pemikiran aja kaya mungkin ngeremehin musuh makanya itu yang bikin kita kalah, bukan karena performa kita jelek sih di grup stage” jelas Drian.

Baca Juga:
Kejutan dari Tim Amerika, BTK Paksa Turun Blacklist International ke Lower Bracket

Sebelumnya, di babak group stage M3 World Championship, ONIC tidak menunjukan permainan sempurna usai dipukul kalah beberapa kali oleh TODAK hingga Keyd Stars.

ONIC Mars dan ONIC Drian. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hasil tidak memuaskan di group stage ini lalu membawa Drian dan kawan-kawan menuju lower bracket. Beruntung dalam laga perdana di lower bracket, ONIC menunjukan keganasannya dan berhasil memulangkan Team SMG.

Berhasil merampungkan lower bracket hari pertama dengan sempurna, ONIC kini akan berlaga melawan Blacklist International untuk mempertahankan posisinya di lower bracket M3 World Championship.


Permainan oke punya Data SGP 2020 – 2021. Game seputar yang lain-lain bisa dilihat secara terpola melalui kabar yang kita umumkan dalam web itu, lalu juga dapat dichat pada teknisi LiveChat support kita yang siaga 24 jam On-line dapat meladeni seluruh kebutuhan para pengunjung. Lanjut langsung daftar, & ambil Undian serta Live Casino On the internet tergede yg tampil di website kami.