Suara.com – Seorang warganet mendadak viral di media sosial usai memotong rambut menggunakan kipas angin.

Bukan secara harfiah, warganet dengan akun TikTok @farahkuiin mengunggah video pada 31 Mei, memotong rambutnya menggunakan bantuan rangka besi kipas angin.

Dalam rekaman tersebut, tampak di kepalanya terpasang rangka besi bagian depan atau penutup kipas angin.

Rambutnya dikeluarkan melalui setiap celah rangka tersebut. Terlihat orang lain yang membantunya memotong rambut.

Baca Juga:
Lokasi Nikahan Outdoor Diguyur Hujan, Pengantin Wanita Atraksi Patahkan Besi

Usai menggerai rambutnya di atas rangka besi tersebut, warganet memotong helaian rambutnya mengikuti pola lingkaran kipas angin.

Meski terlihat nyeleneh dan terkesan tidak menjanjikan, tetapi hasil akhir rambutnya setelah dipotong tidak kalah cantik.

Potong rambut menggunakan kipas angin. [TikTok]

Tampak, rambut panjangnya terpotong secara bergelombang dan rapi.

“Nggak pernah nyesal potong rambut pake kipas,” tulis warganet.

Aksinya memotong rambut menggunakan bantuan rangka besi kipas angin itu pun menjadi sorotan pengguna TikTok lainnya.

Baca Juga:
Bisa Makan Kenyang di Bawah Rp 10 Ribu, Warung Ini Bikin Bingung Warganet

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 166.900 kali oleh sesama pengguna TikTok tersebut menuai beragam komentar.

“Ada-ada ajaa idenya mbaak,” tulis akun @stoepidfranklyn.

“Masa iya aku harus pretelin dulu kipasnya mamak,” komentar @xvviacx.

Potong rambut menggunakan kipas angin. [TikTok]Potong rambut menggunakan kipas angin. [TikTok]

“Ih kok bagus sih, nggak perlu ke salon ini. Tapi aku nggak yakin bisa bagus kayak gitu kalau potong sendiri,” ungkap @ansuko.

“Kalau gue begitu jadinya kayak mangkok bakso,” tambah @saadw18.


Game khusus Data SGP 2020 – 2021. Bonus gede yang lain tampil diamati secara terstruktur melewati poster yang kita umumkan di situs itu, lalu juga siap ditanyakan terhadap petugas LiveChat pendukung kami yg ada 24 jam Online dapat meladeni segala maksud antara bettor. Ayo buruan gabung, dan menangkan hadiah Lotre serta Live Casino On the internet terbaik yang hadir di laman kita.