Suara.com – Seorang warganet rupanya menikahi seorang lelaki yang lahir pada tanggal hingga jam yang sama dengan dirinya.

Sebuah video viral diunggah oleh akun TikTok @sakilagustina pada beberapa waktu lalu, seperti sudah berjodoh sejak awal, warganet mengungkap bahwa ia dan suaminya seperti kembar namun berbeda ibu.

Pasalnya, pasangan ini lahir di tanggal atau hari yang sama. Tak hanya itu, keduanya juga lahir di jam, tahun, dan bahkan kota yang sama. Namun, hanya berbeda rumah sakit.

“Kembar tapi tidak seibu sama suami. Lahir di tanggal dan tahun yang sama, jam yang sama, kota yang sama. Cuma beda RS aja. Ada yang begitu juga? Wkwk,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Baca Juga:
Video Viral Pengantin Pria Ini Frustasi Momen Ijab Kabul Salah Terus

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 377.000 kali itu pun menarik perhatian pengguna media sosial lainnya.

Tak sedikit pengguna TikTok yang tidak mempercayainya. Namun, pemilik akun memberikan bukti melalui KTP dalam video yang berbeda.

Siapa sangka warganet ini jodoh sejak lahir dengan pasangnnya. [TikTok]

Rekaman tersebut menunjukkan bahwa keduanya lahir di Sukabumi, 6 Agustus 1994.

Video yang disukai lebih dari 161.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Gilaa jodoh nggak kemana!” tulis akun @anakorangkaya4min.

Baca Juga:
Video Duel Tokok vs Ular Viral, Ending di Luar Dugaan

“Sama banget aku juga hari, bulan, tahun, kota sama semua, cuma perasaan aja yang beda,” komentar @indrii_widyaa.


Diskon terbaru Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah terbaik lainnya ada diamati secara terencana melalui informasi yg kami lampirkan di laman itu, dan juga dapat ditanyakan pada teknisi LiveChat support kami yg siaga 24 jam On the internet dapat melayani semua keperluan antara tamu. Mari segera sign-up, dan kenakan promo Toto & Kasino On-line terbesar yg tersedia di website kita.