Rabu, 29 Desember 2021 – 05:04 WIB

VIVA – Peritel perlengkapan rumah tangga Mr DIY Indonesia menyusun strategi hingga kini memiliki 18 ribu stock keeping unit (SKU) dan lebih dari 320 toko. Direktur Utama Mr DIY Indonesia Cyril Noerhadi mengaku terus berinovasi menawarkan beragam produk dengan harga hemat di seluruh toko.

Dari 18 ribu produk SKU tersebut terbagi ke dalam 10 kategori utama, yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

“Berdasarkan data, kategori produk yang kami tawarkan merupakan produk yang relevan bagi kehidupan konsumen sehari-hari, baik untuk kegiatan yang bersifat fun maupun pendukung produktivitas konsumen,” ungkapnya, Selasa, 28 Desember 2021.

Sejak awal hadir di Indonesia, Mr DIY secara aktif terus memperluas keberadaan toko dengan ekspansi ke berbagai daerah. Dan perusahaan beradaptasi dengan situasi pasar dalam menghadirkan keragaman produk perlengkapan rumah tangga.

“Kami telah melayani jutaan konsumen di Indonesia. Jika melihat setiap tahun toko Mr DIY bertambah 100, mudah-mudahan tahun depan bisa bertambah 100 toko lagi,” jelas Cyril penuh harap.

Sementara itu, Chief Operating Officer Mr DIY Indonesia Sanny Hartono tidak menampik jika pandemi COVID-19 turut terdampak ke bisnis perusahaan ritel asal Malaysia tersebut. Mengingat aturan pemerintah untuk membatasi jam operasional pusat perbelanjaan.

“Namun, kami tidak menyia-nyiakan waktu. Apapun dilakukan, baik itu menjangkau pelanggan, digital training, dan membuka beberapa toko yang masih bisa beroperasi,” tutur dia.

Promo mingguan Keluaran SGP 2020 – 2021. seputar lain-lain tersedia diamati dengan terjadwal via banner yg kita lampirkan di website tersebut, lalu juga bisa ditanyakan pada layanan LiveChat support kita yang menunggu 24 jam On the internet untuk melayani segala keperluan para tamu. Mari cepetan sign-up, serta menangkan promo Lotere dan Kasino Online tergede yang ada di lokasi kami.