Baby Shark Tembus 10 Miliar Views di Youtube

Selular.ID – Baby Shark Pinkfong juga menjadi video pertama dalam sejarah ditonton mencapai 10 miliar. Video yang diunggah pada bulan Juni tahun 2016 itu sudah mendapatkan 32 juta likes.

Video Baby Shark diunggah di kanal Pinkfong Baby Shark – Kids’ Songs & Stories sudah memiliki 54,8 juta subscriber. Video itu benar-benar memecahkan rekor pada November 2020.

Baby Shark sebelumnya juga menyalip video Despacito dari Luis Fonsi, sebagai video yang paling populer pada November 2020.  Despacito hingga saat ini sudah ditonton 7,7 miliar.

Lirik dan nada lagunya yang repetitif dan mudah diingat, menjadi salah satu faktor yang dinilai membuatnya sukses.

Lagu ini awalnya dirilis pada tahun 2016 yang dibuat oleh perusahaan pendidikan Korea Selatan, Pinkfong. Lagu Baby Shark itu dibawakan oleh penyanyi Korea-Amerika Hope Segoine.

Sementara video dan lagunya sendiri cukup populer di Asia, baru pada 2019 media Amerika mulai mengangkatnya dan menjadi acara TV di Nickelodeon dan juga dibuat menjadi serial.

Baca Juga:Mulai Hari Ini, Jumlah “Dislike” di Youtube Lebih Privat

Lagu ini juga cukup populer di platform media sosial seperti TikTok. Pada platform berbagi video pendek itu remaja dan orang dewasa memfilmkan diri mereka menari mengikuti lagu anak-anak tersebut.

Di sisi lain, beberapa tren juga membuat Baby Shark semakin populer. Misalnya tantangan dance viral Baby Shark, diputar di Just Dance 2020, hingga sebuah acara TV Nickelodeon di tahun 2021.

Prediksi mingguan Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi hari ini yang lain tampil diamati secara berkala via banner yg kita sampaikan di web itu, lalu juga bisa ditanyakan terhadap layanan LiveChat support kami yang tersedia 24 jam Online guna meladeni seluruh maksud antara bettor. Mari segera gabung, dan dapatkan prize Toto & Kasino Online terbaik yg nyata di tempat kita.