VIVA – Instagram berencana untuk menghentikan fitur Swipe Up yang memungkinkan pengguna untuk berkunjung ke halaman web eksternal dengan cara menggulir ke atas tampilan Stories mulai 30 Agustus mendatang.

Melansir laman The Verge, Selasa, 24 Agustus 2021, Instagram akan mengganti fungsi Swipe Up dengan fitur stiker yang berisi tautan alamat link. Nantinya, stiker di dalam Stories dapat diketuk dan membawa pengguna ke situs web eksternal.

Perusahaan mengatakan langkah ini diambil untuk merampingkan pengalaman saat pengguna membuat Stories sekaligus menawarkan lebih banyak opsi serta kontrol kreatif karena tampilan stiker memiliki format yang lebih menarik.

Hadiah terbaik Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Cashback spesial lain-lain tersedia dilihat secara berkala melewati notifikasi yang kami sisipkan dalam situs itu, lalu juga dapat ditanyakan pada petugas LiveChat support kita yg stanby 24 jam On the internet guna meladeni semua maksud antara bettor. Yuk secepatnya daftar, dan ambil Buntut dan Live Casino On-line tergede yang wujud di situs kita.