VIVA – Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS), Google, mengeluarkan pembaruan keamanan untuk Chrome berupa “patch” untuk mengatasi kerentanan di peramban tersebut. Melansir situs ZDNet, Sabtu, 6 Februari 2021, kerentanan “zero-day” CVE-2021-21148 masih beredar.

Bug tersebut dilaporkan pada 24 Januari lalu, setelah sebelumnya pernah digunakan untuk serangan siber. “Kami menyadari laporan eksploitasi CVE-2021-21148 berada di luar sana. Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh peneliti keamanan yang bekerja dengan kami selama siklus pengembangan untuk mencegah bug keamanan sampai ke kanal yang stabil,” demikian keterangan resmi Google.

Baca: Awan Hitam Masih Menggelayuti WhatsApp

Patch tersebut digulirkan untuk Google Chrome versi 88.0.4324.150 di perangkat Windows, Mac dan Linux. Google menyatakan pembaruan ini akan tersedia dalam beberapa hari atau pekan mendatang.

Diskon khusus Keluaran SGP 2020 – 2021. Jackpot besar yang lain tampak diamati secara terstruktur via notifikasi yang kami letakkan pada laman itu, lalu juga bisa ditanyakan pada operator LiveChat pendukung kita yg siaga 24 jam Online buat melayani semua kepentingan para bettor. Mari secepatnya sign-up, dan menangkan prize Lotere & Live Casino On the internet tergede yg terdapat di laman kami.