Suara.com – Acer merespons perhatian warga dunia terhadap masalah lingkungan dengan meluncurkan laptop Acer Aspire Vero, green PC.

Perangkat ini terbuat dari material daur ulang plastik yang telah dipakai konsumen atau plastik post-consumer recycled (PCR).

Sebagian besar komponen laptop Acer Aspire Vero terbuat dari material ramah lingkungan.

Pada bagian sasis, Acer menggunakan plastik PCR sebanyak 30 persen, sementara pada bagian keyboard terdapat 50 persen elemen plastik PCR yang menghemat sekitar 21 persen emisi lingkungan dari penggunaan plastik murni.

Baca Juga:
Acer Luncurkan Portofolio Produk Antimicrobial

Sebanyak 99 persen panel layarnya terbuat dari panel yang dapat didaur ulang.

“Eco-design” laptop ini dapat dilihat dari posisi unik tombol R dan E yang diposisikan berlawanan untuk mengingatkan pengguna terhadap proses daur ulang dengan aksen kuning yang trendi.

Acer Aspire Vero virtual launching, Selasa (26/10/2021). [Acer Indonesia]

Struktur honeycomb pada chassis menghasilkan kerangka yang lebih kuat.

Selain material, misi keberlanjutan diwujudkan dalam fitur khusus software VeroSense yang dapat memperpanjang usia baterai dan menghemat penggunaan listrik.

Dikemas dalam kotak terbuat dari kertas daur ulang, Acer Aspire Vero merupakan laptop dengan elemen daur ulang terbanyak di kelasnya.

Baca Juga:
Gamers! Acer Luncurkan Predator Orion 7000, Digadang Lebih Powerful

Seiring dengan peluncuran Acer Aspire Vero, Acer memulai program Green Deeds yakni ajakan hidup hijau melalui media sosial pertama di Indonesia.


Promo harian Keluaran SGP 2020 – 2021. Bonus menarik yang lain bisa diamati dengan terpola melewati notifikasi yang kami letakkan di web itu, dan juga bisa ditanyakan terhadap teknisi LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam Online guna mengservis seluruh kebutuhan antara pengunjung. Ayo cepetan gabung, & kenakan prize Lotere dan Live Casino On the internet tergede yg terdapat di website kami.